21 April, 2012

UNION


UNION

Tempat selanjutnya adalah UNION Brasserie, Bakery & Bar 




RED VELVET CAKE
Nah buat kalian yg gemar buat nongkrong2 di daerah Jakarta Selatan, UNION merupakan salah satu tempat yg recommended banget, ditambah dengan arsitektur dan interiornya yang bergaya antik ( EROPA) plus makanan-makanannya yg akan semangit membuat kalian tergiur.
Buat kalian yang gemar kuliner, UNION mungkin tidak terdengar asing lagi, apalagi akhir-akhir ini ada salah satu cake yang lagi ngebooming banget, yaitu RED VELVET CAKE.
Fyi Red Velvet UNION itu terkenal banget dan cepet banget habisnya, biasanya UNION menyediakan 30 loyang sehari, tapiiiiiiiii siang2 aja cake ini sudah habis terjual, apalagi nih kalo lagi weekend. Jadi buat kalian yg mau mencobanya, lebih baik datang lebih pagi. Jangan sampai kalian kehabisan, karena kalo gak kalian harus booking dan ngantri terlebih dahulu lohh. Gak mau kan booo... :D
Red Velvet UNION rasanya benar-benar lezattttt, serasa mengelumat di mulut ketika dimakan, kuenya soft banget. Apalagi ditambah dengan crumb dan krim yg menyatu, slurrpppp. Gak rugi deh nyoba Red Velvet satu ini! Pokonya hanya dengan mengeluarkan Rp 50.000 saja, kalian sudah bisa menikmati 1 slice Red Velvet ini. Oh ya, meskipun cuma 1 slice tp slice ny itu besar loh, dan cocok banget buat teman nongkrong.

Souffle with Vanilla ice cream
Selain Red Velvet nya, UNION jg menyediakan berbagai makanan yg bergenre western food.
Buat penggemar Dessert, di UNION juga menyediakan berbagai dessert.

 SOUFFLE with Vanilla ICE CREAM, gak perlu dipungkiri lagi kalo Souffle itu jarang banget adai Indonesia. Kebanyakan ada di negara2 barat, tapi UNION menyediakannya. Jadi buat kalian yang penasaran seperti apa rasanya Souffle, kalian bisa datang ke UNION untuk menikmatinya.
Souffle itu semacam kue dimana atasnya mengembang tapi ketika dibuka, isinya  itu bener2 kue yg sangat lembut (soft banget), mungkin hampir seperti krim. Perpaduan Chocolate Souffle dengan Vanilla ice creamnya bisa bikin lidah kita ketagihan. Untuk menikmati Souffle ini, kalian cukup mengeluarkan Rp 55.000 saja loh :)

Doughnut with Vanilla ice cream and Bailey

Next, Doughnut with Vanilla ice cream and Bailey, donut yg disediakan UNION ini bener2 empuk banget dan ukurannya juga besar plus taburan icing sugar.Yang membuat hidangan ini spesial adalah Bailey-nya. Rasanya sangat unik  ketika makan donut plus ice cream plus Bailey ini, pokoknya campuran yg mantapppp^^
Harga Doughnut with Vanilla ice cream and Bailey ini Rp 40.000.

Hidangan di UNION terkenal dengan kue-kuenya. Selain Red Velvet Cake, UNION jg menyediakan cake2 lain, seperti Tiramisu, Chocolate, dan masih banyak lagi pokonya. Overall makanan di sini memang kualitasnya OK punya dan hidangannya pun mantab2.





UNION Brasserie, Bakery & Bar 
Plaza Senayan Courtyard, Ground Floor,
Jalan Asia Afrika No.8, Jakarta
Phone number:+62-21 5790 5861/63


 
http://www.plaza-senayan.com/store/?mastercat=5&subcat=2&storeid=00316

No comments:

Post a Comment