21 April, 2012

Beatrice


 
BEATRICE Quarters

BEATRICE Restaurant ini berlokasi di Jl. Rukan Crown Golf Pantai In
dah Kapuk No. 26, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Lokasinya ini di sepanjang deretan cafe2, ya mirip2 Kemang juga...^_^ BEATRICE ini bergenre Western Food. Tempatnya cukup unik, desain furniture nya juga lucu2^^ n buat harga2nya pun dibilang "CUKUP" (ga mahal n ga murah juga).


Dan ini salah satu cuplikan makanannya:

  APPETIZER





Mushroom Soup di Beatrice Quarters ini bisa kalian nikmati hanya dengan 12 ribu rupiah saja, di atas soup ny trdapat 2 potong roti kering. Soup ini hampir sama dengan kebanyakan mushroom soup lainnya. Soup yg agak kental dengan potongan mushroom, ditambah dengan tampilan piring besar, cocok bgd buat makanan pembuka.


MAIN COURSE

Herbes Poultry direcommended bgd buat kalian yg mampir ke Beatrice Quarters, rasa ayamnya yg empuk bgd dimix dengan nasi yg gurihhh...bener2 wawww deh...blom lagi tampilanny yg elite,piring besar beserta porsi kecil di tengahnya...harus dicoba bangedddd,, utk menikmatinya kalian cukup mengeluarkan Rp45.000.

DESSERT

Banana Chocolate Honey Toast, dessert ini cocok buat rame2, karena porsinya besar bgd, kecuali kamu2 yg masih laperr,,,hahahaha
Honey Toast ini ditaburi pisang dengan saus coklat plus vanilla ice cream, ketika kalian buka bagian luarnya, di dalemny terdapat potongan2 roti tawar yg uda disiram madu plus potongan pisang2. Buat rame2, pas banged dh  kalo Banana Chocolate Honey Toast menemani kalian.


Phone: 081310118988
http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/sr2.htm?shopid=38116
 

No comments:

Post a Comment