21 April, 2012

Nanny's Pavillion


NANNY'S PAVILLON


For the next we recommend is Nanny's Pavillon.Restaurant ini merupakan salah satu restauran yang sangat berkonsep.Restaurant ini mengasungkan tema:Garden,Terrace,Bathroom,Libary,Barn and Living room pada setiap cabang restaurantnya.The first one,tema Garden yang terletak di daerah Bandung,Terrace merupakan cabang Nanny di mall Central Park,Bathroom merupakan tema nanny dicabang Pacific Place,Living room merupakan tema di mall City Walk Sudirman,and the newest is Barn yg berlokasi di Alam Sutera.

"Konsep asli Nanny Pavillon berasal dari tradisi sang pemilik yang sering mengadakan pertemuan keluarga setiap dua bulan. Masing-masing anggota keluarga membawa resep favorit mereka yang akan disiapkan oleh Nanny (pengasuh) mereka. Mereka akan menikmati hidangan di paviliun mereka, atau Pavillon dalam bahasa Prancis," jelas Vivi Andari selaku GM Marketing Nanny's Pavillon.


Keunikan dari restaurant ini bukan hanya sekedar dari desain serta konsep tata ruangnya,melainkan juga dari waitresses yang menggunakan seragam "Nanny" serta waiters yang menggunakan seragam suispender serta mengunakan topi hitam yang berkarakteristik pakaian Eropa.Berikut ini beberapa cuplikan gambar suasana nanny's pavillion



1.Living room

2.Bathroom





3.Terrace




4.Library


5.Bathroom


Disini kami akan berbagi info tentang nanny's pavillon.Berikut ini beberapa cuplikan dari makanan yang tersedia di Nanny's Pavillon.








APPETIZER




Sam's Portabello Salad
                                            Sam's Portabello
Sebagai hidangan pembuka Sam's Portabello bisa kalian coba.Nama menunya cukup menarik yahhhh.....Dengan berbagai sayuran yg di dress dengan olive oil,serta mayonaise di atasnya membangkitkan selera makan anda.




MAIN COURSE


                                                   Uncle Honald Spaghetti






Spaghetti yang dimasak al dente sehingga konturnya masih bagus dan kenyal, tidak terlalu lembek. Sausnya semacam saus Pasta All’amatriciana yang berbahan dasar tomat segar, keju, bawang putih lalu diberi taburan smoked beef di atasnya. Rasanya sedikit asam namun enak. Harum smoked beef nya melebur di pasta yang terasa licin saat dimakan. Porsinya pun cukup generous.


BEVERAGE
                                                             
Fruit Cocktail
Mango Coktail
Buat kalian yang datang bersama keluarga dan teman-teman,kami usulkan agar memesan Coktail Mango ini.Dengan Jar sebesar ini kalian dapat men-share 4-5 org.Coktail Mango ini merupakan jus buah yang diselipkan beberapa potongan buah seperti apel,mangga,strawberry.Rasanya agak asam tetapi tetap segar,coktail ini termasuk salah satu minuman favorite diorder lohhh........






















DESSERT

Blueberry Cheese Roll adalah menu pancake yang sepertinya memang harus dipesan di tempat ini. Pancakenya dihidangkan dalam bentuk 2 buah pancake yang digulung yang didalamnya berisi lelehan cream cheese dengan siraman saus blueberry dan 1 scoop vanilla ice cream di bagian atasnya. Pancakenya fluffy dan lembuuuuuuuut sekali berpadu asik dengan cream cheese nya serta ice cream dan saus blueberry yang masih ada buah aslinya. Rasa manisnya pas untuk orang yang tidak terlalu menyukai rasa manis berlebihan seperti saya karena mengandung sedikit rasa asam dari blueberry dan asin dari cheese cream. Dimakan saat hangat bersama ice cream vanilla yang dinging cesss.. yummoooo…..

  





No comments:

Post a Comment